Kabupaten Bantaeng sedang menyusun RANPERDA Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil

Posted by Unknown Monday, January 27, 2014 0 comments
Melalui dana APBD II Kabupaten Bantaeng telah berusaha menyusun Dokumen Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP-3-K) sejak tahun 2009 hingga sekarang ini. Namun dokumen tersebut masih dirasakan belum sempurna untuk ditetapkan dalam sebuah Peraturan Daerah. Hal ini dikarenakan masih terdapat beberapa analisis dan peta-peta yang belum selesai dikerjakan. Sehingga Pemerintah Kabupaten Bantaeng saat ini melakukan koordinasi dengan Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Makassar yang merupakan Unit Pelaksana Teknis dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang tugas pokoknya melakukan percepatan daerah dalam melaksanakan otonomi daerah di bidang pengelolaan pesisir, laut dan pulau-pulau kecil untuk turut membantu menyelesaikan dokumen final RZWP-3-K.

Adapun peta pola ruang RZWP-3-K yang saat ini dihasilkan dan perlu adanya perubahan karena belum sesuai dengan ketentuan teknis dalam penyusunannya adalah sebagai berikut :


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kabupaten Bantaeng sedang menyusun RANPERDA Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://pesisircelebes.blogspot.com/2014/01/kabupaten-bantaeng-sedang-menyusun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of RENCANA ZONASI.

Translate

Total Pageviews